Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Pacaran?

Selasa, 15 Agustus 2017 - 02:08 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Pacaran?
Katy Perry dan Orlando Bloom Kembali Pacaran?
A A A
JAKARTA - Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat berciuman dan berpelukan saat menghadiri konser Ed Sheeran di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Padahal keduanya telah putus pada Februari lalu, setelah berkencan selama satu tahun.

Pasangan artis ini nampaknya memang masih saling mencintai. Hal itu terbukti saat keduanya menghadiri pertunjukan Ed Sheeran bersama-sama.

“Mereka tampak seperti kembali bersama. Mereka berpelukan hampir sepanjang malam. Dia duduk di pangkuannya hampir sepanjang malam dan berbagi ciuman. Mereka tampak seperti memiliki waktu hidup. Orang tidak benar-benar mengganggunya. Saya tidak benar-benar berpikir orang tahu itu mereka karena mereka terlihat berbeda dengan mengenakan topi,'' kata seorang sumber seperti dilansir E Online.

Dalam pernyataannya di Februari lalu, Orlando dan Katy mengakui jika mereka sudah tidak satu hati lagi. Hal itu terkait pria berusia 40 tahun yang memiliki anak laki-laki bernama Flynn dari mantan istrinya, Miranda Kerr ini masih belum bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

“Katy dan Orlando bersenang-senang bersama. Ini adalah proses penyembuhan yang hebat untuk Orlando setelah perceraiannya dari Miranda, tapi Katy dan Orlando menemukan mereka ada di halaman yang berbeda,” bebernya.

“Katy menginginkan anak-anak dan menikah, sementara Orlando telah berada di sana dan melakukan itu. Pada usia 32, Katy tidak mau menyia-nyiakan waktu lagi. Ini menjadi ketegangan,” tambahnya.

Sebelumnya, Katy juga pernah menikah dengan komedian Russell Brand pada 2010, namun dia mengajukan cerai pada tahun berikutnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4769 seconds (0.1#10.140)